Thursday, June 01, 2006

NIGHT CLUB (Night Life Scene)
Centro The Club Jakarta

Rutinitas sehari-hari kadang membuat kita merasa jenuh, masalah pekerjaan atau tugas-tugas kampus selalu jadi alasan membuat orang STRES.
Malam hari adalah saat yang tepat untuk kita melepas kepenatan dan mengalihkan pikiran dari masalah-masalah pekerjaan .

Night Club merupakan tempat yang selalu menjadi pilihan setiap orang. Tempat ini dipenuhi dengan berbagai macam Musik Elektronik seperti R&B, Trance, House Music dan sebagainya. Disini kita juga dapat meneguk berbagai jenis minuman beralkohol antara lain Beer, Chivas, Flamming, Tequilla, Johnny Walker, Jack Danniels dan masih banyak lagi.

Centro The Club yang terletak di
City Walk Darmawangsa Square adalah salah satu tempat hiburan favorit para remaja ibukota. Selain tempatnya yang strategis, juga karena pilihan-pilihan musik serta konsep acara yang unik dan berbeda tiap harinya.
Hari Rabu ada Wild Cherry, Kamis ada JAM & HOP, Turn On Plastic pada hari Jumat, serta Klarity dan SuperClub R&B untuk weekend.

Para DJ (Resident DJ’s) antara lain Jonathan Yeoh, Steven, Didin dan Ari selalu menemani telinga kita dengan musik-musiknya yang memaksa untuk bergoyang. Sedangkan untuk Guest DJ’s ada Joachim, Green Velvet, Martin Solveig, Hogi, Riri dan masih banyak lagi.

Pada hari rabu sampai jumat kita cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 60000 untuk masuk dan akan ditukarkan dengan minuman seperti Mineral Water, Tiger Beer, atau Cola. Sedangkan untuk weekend kita bisa menukarnya dengan Vodka Vibe seharga Rp. 75000.

Centro The Club juga memberikan penawaran-penawaran menarik pada hari Rabu atau Ladies Nite membebaskan para wanita untuk masuk tanpa biaya dan Campus Nite untuk hari kamis.
Centro The Club terkenal dengan Musik R&B-nya, bagi yang senang dengan musik R&B Centro adalah tempatnya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home